Selasa, 25 November 2014

I Love Traveling

My Dream is...
Traveling to all Indonesia

Bicaea mengenai passion, sebetulnya dulu saya belum menemukan passion yang pas dengan isi hati saya, ya biasa lah anak kuliahan yang suka galau-galauan, ckckc... Nah ketika suatu hari, saya bergabung dengan salah satu fanspage di facebook, di dalamnya terdapat info-info mengenai seseorang yang terlah menjelajah ke suatu destinasi, dan membagikan ceritanya.
Dari situ saya mulai tertarik untuk mengetahui lebih dalam lagi tentang seperti apa sih serunya sebuah "Traveling" itu.

Indonesia, yang kaya akan keindahan alamnya yang melimpah, budaya, juga wisata bahari, sangat memukau untuk dikunjungi, salah satunya yaitu Raja Ampat. Ya destinasi wisata yang ingin sekali saya kujungi, kenapa ? coba lihat video yang dibawah ini


Sudah lihat ? bagaimana indah bukan, itulah kenapa saya ingin sekali pergi kesana dengan wisata alam nya yang indah, menenangkan hati, menyejukan mata, ingin sekali impian saya ini bisa terwujud. Tentunya bersama sudara kembar saya, ya karena saya kembar, jadi saya ingin mengajak adik saya juga untuk melihat bahwa indahnya Raja Ampat itu, yang bahkan disebut-sebut sebagai Surganya Dunia.



Selain dengan pantai dan pulau-pulau yang indah, Raja Ampat dikenal dengan wisata bawah air nya yang mendunia, karena cantik, dan juga memukau para wisatawan yang berkunjung kesana, apalagi dengan menyelam ke dasar lautnya, sangattt indah.

https://www.youtube.com/watch?v=wMitvLejoSs



Menarik untuk dikunjungi kan, itulah alasan utama saya ingin mengunjungi Raja Ampat, Surga nya Dunia, Indonesia punya, di Negara lain, belum tentu ada tempat seindah ini.

Tungu, Sebenernya Raja Ampat ada dimana sih ? mungkin sebagian orang ada yang belum mengetahui, sini saya jelaskan. Raja Ampat sebenernya adalah sebuah kabupaten yang berada di Provinsi Papua barat terletak di Waisai, tepatnya seperti gambar yang ada dibawah ini,


Pesawat apa yang bisa mengantarkan kita ke Raja Ampat ? Ya ada pesawat Sriwijaya Air, dengan slogan nya Your Flying Partner.



Terus dimana harus pesan tiket nya ? Dengan http://www.traveloka.com pemesanan tiket pesawat jadi sangat mudah, kita tinggal pilih tujuan yang Raja Ampat (Sorong), dari Jakarta, dan tinggal klik-klik saja tiket yang kita inginkan,  seperti video dibawah ini.


Mudah bukan ? sangat simpel karena semua harga yang tertera di http://www.traveloka.com adalah harga yang akan kita bayar.  Apalagi kita juga bisa sekalian menemukan hotel tempat kita akan berwisata disana dengan http://www.traveloka.com



Semoga impian saya pun untuk mengunjungi Raja Ampat akan terwujud, dengan membawa pulang kenangan yang takkan terlupakan sampai kapan pun, membawa cerita kepada teman-teman sehingga semakin tertarik mengunjungi Raja Ampat dan juga oleh-oleh yang akan menjadi kenangan ketika di Raja Ampat, Papua, Indonesia.

Tidak ada komentar: