NOVEL THE STOLEN CHILD


The Stolen Child: Anda Tak Pernah Tahu Apa Anak Anda Sebenarnya
oleh: Keith Donohue
> Fiksi » Fantasi

List Price : Rp 59.900
Your Price : Rp 47.920 (20% OFF)

Penerbit : Zahra
Edisi : Soft Cover Flap
ISBN : 9793972203
ISBN-13 : 9789793972206
Tgl Penerbitan : 2007-06-00
Bahasa : Indonesia

Halaman : 600
Ukuran : 125x190x0

Ini novel bagus banget buat dibaca, pokoknya tiap baca ni novel ga bisa lepas ini dari tangan ingin selalu dibaca, saya beeli ni novel pas banget lagi ada acara festival buku bandng 2011 di landmark conventional hall, harganya murah cuma Rp.20.000 murah meriah bukan ?? pasti kalian kalau udah baca ni novel pasti ketagihan untuk selalu membacanya. Nih sinopsinya:

Sinopsis Buku:
The New York Times Bestseller

Hobgoblin adalah peri-peri kecil yang suka menculik dan bertukar tempat dengan anak-anak manusia. Seorang hobgoblin akan berubah menjadi anak manusia dan menggantikan anak yang diculik. Sementara anak yang diculik akan berubah jadi hobgoblin, dan menjadi anak kecil selamanya... kecuali bila ia bisa kembali menculik seorang anak manusia dan bertukar tempat dengannya!

*** Secara fisik, hobgoblin selamanya menjadi anak kecil. Terjebak kungkungan masa. Namun tidak demikian dengan jiwanya yang terus tumbuh dewasa. Makhluk-makhluk magis ini seperti manusia purba. Hidup di dalam hutan, banyak bergantung pada alam. Dulu, hobgoblin atau changeling atau apa pun julukannya, dianggap nyata keberadaannya di hampir setiap budaya. Mereka tersebar di mana-mana, diam-diam masuk ke rumah-rumah, menculik dan bertukar tempat dengan anak-anak kecil. Bila nyata demikian, Anda tidak pernah bisa tahu apa anak Anda sebenarnyadarah daging Anda ataukah hobgoblin. Atau, mungkin Anda sendiri seorang hobgoblin...? ***

Dalam novel bestseller-nya ini, Keith Donohue menyajikan kisah sekelompok hobgoblin yang hidup di dalam hutan di luar sebuah kota kecil dekat Chicago. Dengan daya tuturnya yang luar biasa, Keith mampu memompa aliran deras imajinasi ke dalam benak para pembaca. Dari Chicago ke benua Eropa, kisah ini pun melintasi dua masadua kehidupan. Anak yang diculik dan si hobgoblin, bergumul dengan jejak-jejak masa lalu untuk merengkuh kembali jati diri mereka masing-masing!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CONTOH SURAT PENOLAKAN

CONTOH Proposal Pentas seni

LAPORAN BIOTEKNOLOGI PEMBUATAN “SUSU ASAM”