Minggu, 17 April 2011

Mobil favorit/idaman keluarga

ARTIKEL INI SENGAJA SAYA COPY, KARENA SAYA JUGA MEMFAFORITKAN MOBIL INI.. HHAHA.. SELAMAT MEMBACA..

HONDA FREED

INTERIOR HONDA FREED

KEUNGGULAN HONDA FREED :

Its A New Style

Honda Freed menampilkan desain yang jauh berbeda dari bentuk konvensional MPV yang ada di Indonesia dengan konsep Triangle Square. Bagian depan berbentuk segitiga membantu meningkatkan aerodinamika sehingga menghasilkan kenyamanan berkendara sekelas sedan. Sementara bagian belakang berbentuk kotak menghasilkan kabin terlapang di kelasnya.
Selain itu, konsep Curving Art Surface memberikan sentuhan artistik pada bodi Honda Freed, dengan garis dan lekukan yang menekankan siluet kemewahan sekaligus ikut membantu memberikan aerodinamika yang lebih baik.
Desain grill depan yang tegas dan tarikan sudut lampu depan membuat kesan lapang. Dari sisi samping, garis dinamis serta lekukan-lekukannya membuat permukaan lebih stylish dan berkarakter.
Motif lampu belakang yang moderen memberikan kesan lebar dan mantap. Dengan wheelbase 2740 mm Honda Freed dapat melaju lebih stabil dan lincah dengan radius putar hingga 5.2 m.
Tampilan eksterior Honda Freed dilengkapi dengan micro antenna serta velg alumunium yang berukuran 15 inci dengan desain sporty dan mewah.

Its a New Space

Sebagai mobil 7 penumpang, Honda Freed sangat tepat untuk keluarga. Interior Honda Freed dibagi dalam beberapa zona, ruang duduk bagian depan yang lega serta instrumen panel yang memberi kesan luas dan mudah dijangkau oleh pengemudi. Baris kedua yang nyaman,lega, dan mewah serta baris ketiga yang multifungsi, dapat digunakan untuk penumpang dan bagasi
Ketiga baris tempat duduk di dalam Honda Freed dengan sangat mudah dapat diakses berkat konsep desain Walk-Through Cabin, yang memungkinkan penumpang bebas berpindah tempat duduk dengan nyaman tanpa halangan.
Sandaran kursi dirancang lebih tebal di bagian depan sehingga penumpang dapat duduk dengan nyaman. Sementara bagian belakang kursi dibuat lebih ramping untuk memberikan jarak lutut yang lebih lega bagi penumpang yang duduk di belakangnya.
Bangku barus ketiga dapat dilipat dengan sistem Lift-Up untuk memberikan beragam pilihan kapasitas bagasi, yaitu 142 liter dengan 7 penumpang hingga kapasitas total 672 liter dengan 4 penumpang (berdasarkan metode VDA). Kapasitas tersebut dapat menampung hingga sebanyak 4 buah tas golf berukuran besar dengan posisi berdiri.
Bukaan pintu bagasi dengan ketinggian 1.850 mm memungkinkan untuk mengambil atau memasukan barang ke dalam bagasi dengan lebih nyaman, tanpa harus menundukkan badan.
Melengkapi fungsi penyimpanan pada Honda Freed, tersedia juga sebanyak 7 buah cup holder serta berbagi tempat penyimpanan lain seperti illuminated center tray, glove box, center lower box, door pocket, seatback pocket, card holder, dan convenient hook.

Its a New Atmosphere

Dengan konsep open cafe interior, Honda Freed memnghadirkan atmosfir kemewahan dan kenyamanan interior sambil menikmati sudut pandang yang lebih luas dan terbuka layaknya bersantai di sebuah cafe terbuka. Pilar A sengaja dibuat lebih ramping dengan penempatan spion yang tepat untuk semakin memaksimalkan visibilitas dan mengurangi area blind spot.
Double layer dashboard memberikan keleluasaan dan kelegaan dalam kabin dengan tingkat pertama yang agak menjorok ke dalam serta tingkat kedua dengan permukaan lebar yang rata dan dapat digunakan untuk menaruh berbagai barang, tanpa mengganggu fungsi kerja airbag saat diperlukan.
Multi Layered Meter Cluster diposisikan dengan tepat sehingga memudahkan pengemudi untuk tetap berkonsentrasi dan fokus ke jalan, selain lebih aman juga membuat mata tidak cepat lelah saat berkendara jauh. Honda Freed juga dilengkapi dengan Multi Information LCD untuk memantau rata-rata konsumsi BBM, jarak tempuh perjalanan dan perkiraan jarak yang dapat ditempuh dari sisa bahan bakar yang tersedia.
Posisi tuas perseneling dengan desain Shift Knob Lever menyatu dengan dashboard memberi rasa lapang saat mengemudi, sementara posisi roda kemudi dapat disesuaikan untuk memberikan kenyamanan optimal bagi pengemudi. Rem parkir dengan sistem pedal kaki (foot parking brake) selain bertujuan untuk kemudahan saat parkir, juga meningkatkan kapasitas kabin dan ruang penyimpanan. Selain itu, terdapat foot rest untuk menambah kenyamanan saat mengemudi.
Kenyamanan berkendara bersama Honda Freed disempurnakan dengan audio system Double Din yang selain memiliki fungsi radio dan CD/MP3 Player juga dilengkapi dengan Port untuk memutar musik langsung dari USB atau pemutar musik digital.
Sistem Air Conditioner baru bekerja lebih efisien untuk mendinginkan kabin dengan lebih cepat.
Tetapi menurut saya jika dilihat dari interior dalamnya terlihat sempit, namun memiliki kenyamanan tersendiri di kelasnya.

Tidak ada komentar: