DAFTAR FILM YANG TIDAK TAYANG DI INDONESIA

EDISI 1 MINGGU KE 3 APRIL 2011

Hmmm....... kenapa ya bioskop di indonesaia jadi tdak diramaikan lagi oleh film-film hollywod ? Ya semenjak film hollywod inonesia di tarik dari peredarannya film-film buatan hollywod jadi tidak meramaikan bioskop di indonesia lagi seperti dulu. Ya apa mau dikata memang itu kenyataannya. Semoga, film-film hollywod di lain wktu bisa kembali kita nikmati. AMINNNN......................
Ya langsung saja ini dia daftar film hollywod yang tidak tayang di indonesia, walaupun tidak semuanya :

1. RIO

SIMNOPSIS

"Rio" adalah sebuah animasi 3-D yang juga selkaligus pembuat film "Ice Age". Terletak di kota yang megah dari Rio de Janeiro dan hutan hujan yang rimbun Brasil, pusat komedi-petualangan di Blu, macaw langka yang menganggap dirinya adalah yang terakhir dari kaumnya.

Ketika Blu menemukan - bahwa ia telah - meninggalkan kenyamanan kandangnya di Minnesota kota kecil dan kepala ke Rio. Tapi jauh dari cinta pada pandangan pertama antara dijinakkan dan penerbangan-menantang Blu dan perempuan, sangat independen terbang tinggi, Jewel. Tanpa diduga dilempar bersama-sama, mereka memulai petualangan seumur hidup, di mana mereka belajar tentang persahabatan, cinta, keberanian, dan bersikap terbuka untuk banyak keajaiban hidup.

"Rio" menyatukan hewan karakter hidup, cerita yang menghangatkan hati, latar belakang berwarna-warni, energi musik Latin dan kontemporer, dan lagu ramah keluarga dan tari.

2. HOP

SINOPSIS

Memadukan keadaan seni animasi dengan AKSI, Hop adalah sebuah komedi tentang EB (disuarakan oleh Russell Brand), anak remaja dari Bunny Paskah. Pada malam hari ia mengambil alih bisnis keluarga, EB bertekad dalam mengejar impiannya menjadi drumer. Ia bertemu Fred (James Marsden), si pemalas-kerja dengan tujuan mulia sendiri, yang secara tidak sengaja hits EB dengan mobilnya. Pura-pura cedera, E.B. memanipulasi Fred dan memberinya tempat tinggal, Fred menemukan dirinya dengan houseguest terburuk di dunia.

3. Justin Bieber: Never Say Never *In 3D*

SINOPSIS

"Justin Bieber: Never Say Never" adalah kisah nyata, inspirasi JUSTIN BIEBER dalam kisah kehidupannya yang langka pada kenaikan Justin dari pelaku jalanan di kota kecil Stratford, Ontario untuk fenomena internet untuk star super global mencapai puncaknya dengan mimpi, tiket pun terjual habis dalam pertunjukan terkenal Madison Square Garden dalam 3-D.

4. HALL PASS

SINOPSIS

Rick (Owen Wilson) Fred (Jason Sudeikis) adalah sahabat yang memiliki banyak kesamaan, termasuk fakta bahwa mereka masing-masing telah menikah selama bertahun-tahun. Tetapi ketika dua orang mulai menunjukkan tanda-tanda kegelisahan di rumahnya, istri-istri mereka mengambil alih berani untuk merevitalisasi pernikahan mereka: pemberian mereka lulus aula, satu minggu dari kebebasan untuk melakukan apapun yang mereka pertanyakan. Pada awalnya, kedengarannya seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi Rick Fred. Tapi tidak jauh sebelum mereka menemukan bahwa harapan mereka tentang keingin tahannya, meriah, dan realitas.

5. BIG MOMMAS; LIKE FATHER LIKE SON

SINOPSIS

Big Momma kembali. Kali ini memiliki rahasia besar: anak remaja tirinya Trent (Brendan T. Jackson). Martin Lawrence kembali sebagai agen FBI Malcolm Turner dalam cover Turner-alter-ego Big Momma. Turner bergabung dengan Trent, ketika mereka pergi menyamar di sekolah seni setelah saksi Trent pembunuhan. Menyamar sebagai Big Momma sebagai mahasiswi yang lumayan cantik, mereka harus menemukan si pembunuh sebelum menemukan mereka sebagai penyamar.

6. BLACK SWAN

SINOPSIS

Sebuah thriller psikologis yang ditetapkan dalam dunia balet New York City, Black Swan adalah cerita seorang Nina (Aktris Terbaik pemenang Natalie Portman), seorang balerina yang hidupnya, seperti semua orang dalam profesinya, benar-benar dikonsumsi dengan tarian. Artistik sutradara Thomas (Vincent Cassel, Mesrine) tampaknya siap melemparkan dia dalam memimpin, untuk produksi baru Swan Lake, tapi di kompetisi: penari baru, Lily (Mila Kunis), mengesankan dirinya. Konsep Thomas 'membutuhkan satu penari untuk bermain baik Swan Putih, dengan kepolosan , dan Black Swan, yang mewakili tipu daya sensualitas. Nina cocok peran White Swan sempurna namun Lily adalah personifikasi dari Black Swan. Ketika dua penari muda memperluas persaingan mereka ke sebuah persahabatan bengkok, Nina mulai mendapatkan lebih banyak hubungan dengan sisi gelap-nya dengan kecerobohan yang mengancam untuk menghancurkannya. Co-dibintangi Barbara Hershey sebagai balerina ibu Erica pensiun Nina, yang sungguh-sungguh mendukung ambisi profesional putrinya. Disutradarai oleh pembuat film Darren Aronofsky visioner.

7. I AM NUMBER FOUR


SINOPSIS

Tiga orang telah mati. Siapa yang Nomor Empat? D.J. Caruso (Eagle Eye, Disturbia) helm sebuah aksi-thriller dikemas tentang seorang remaja yang luar biasa, John Smith (Alex Pettyfer), yang merupakan buronan di jalankan dari musuh kejam dikirim untuk menghancurkannya. Mengubah identitasnya, pindah dari kota ke kota dengan nya wali Henri (Timothy Olyphant), John selalu menjadi anak baru tanpa ikatan dengan masa lalunya. Di kota Ohio kecil sekarang panggilan rumah, John pertemuan tak terduga, peristiwa yang mengubah hidup-cinta pertamanya (Dianna Agron), kemampuan baru yang kuat koneksi ke dunia yang lain yang berbagi takdir yang luar biasa.

8. RANGO



SINOPSIS

Dari direktur The Pirates of the Caribbean datang Rango, menampilkan Johnny Depp dalam petualangan animasi asli-komedi yang mengambil penonton bioskop untuk berjalan-jalan, sangat lucu di Wild West. Cerita berikut perjalanan, lucu transformatif Rango (Depp), ruang bunglon terlindung sebagai hewan peliharaan keluarga biasa, sementara menghadapi krisis identitas utama. Setelah semua, seberapa tinggi bisa Anda bisa bertujuan ketika seluruh tujuan Anda dalam hidup adalah untuk berbaur? Ketika Rango, tak sengaja angin membawanya ke kota. Menyambut nya sebagai harapan terakhir kota telah menunggu, Sheriff Rango baru dipaksa untuk memainkan peran barunya ke gagang ... sampai, dalam kobaran aksi-situasi dikemas dan pertemuannya dengan karakter keterlaluan, Rango mulai menjadi pahlawan, tetapi hanya berpura-pura. Dengan pengisi suara yang mencakup Depp, Isla Fisher, Abigail Breslin, Alfred Molina, Bill Nighy, Harry Dean Stanton, Ray Winstone Timothy Olyphant sebagai Roh Barat, Rango adalah animasi baru yang menarik pada legenda klasik Barat orang luar yang menyelamatkan kota-dan dirinya sendiri dalam proses.

BACA JUGA EPISODE 2 NYA :

http://bloghusen.blogspot.com/2011/04/daftar-film-yang-tidak-tayang-di.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CONTOH SURAT PENOLAKAN

CONTOH Proposal Pentas seni

LAPORAN BIOTEKNOLOGI PEMBUATAN “SUSU ASAM”